rohis 10
rohis 10
rohis 10

Jumat, 04 Juli 2008

HALAMAN UTAMA




"Katakanlah kepada laki-laki yang beriman: Hendaklah mereka menahanpandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalahlebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yangmereka perbuat. (QS. 24:30)

Katakanlah kepada wanita yang beriman:Hendaklah mereka menahan pandangan mereka, dan memelihara kemaluanmereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang(biasa) nampak dari mereka. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudungkedada mereka, dan janganlah menampakkan perhiasan mereka, kecualikepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atauputera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atausaudara-saudara mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka,atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam,atau budak-budak yang mereka miliki atau pelayan-pelayan laki-laki yangtidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belummengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakimereka agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Danbertaubatlah kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamuberuntung. (QS. 24:31)

Allah tidak ada Ilah melainkan Dia Yang Hidupkekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dantidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yangdapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahuiapa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidakmengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya.Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa beratmemelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS. 2:255)

SesungguhnyaAllah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisanyang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusunkokoh. (QS. 61:4) "

Komentar :

ada 0 komentar ke “HALAMAN UTAMA”

Posting Komentar

Info Dari Markaz Besar Dakwah Sekolah

Kini hadir sebuah website khusus untuk para pelajar. hal ini diprakarsai oleh FORUM KERJA SAMA ALUMNI ROHIS (FKAR) bandar lampung. Yang isinya banyak memuat tentang pelajar sekolahan. oleh karena itu, untuk lebih jelas mengetahui isinya langsung saja kunjungi http://fkar.org