rohis 10
rohis 10
rohis 10

Sabtu, 28 Februari 2009

Ida Nirwana

Akhwat yang satu ini sudah terkenal sejak lama akan sifatnya yang suka becanda. Beliau merupakan sesosok ‘mbak’ yang begitu diharapkan bimbingannya. Dengan gayanya yang begitu ‘suple’ dan keanak-anakan membuat patner kerja beliau (ikhwan maupun akhwat) merasa nyaman, dan selalu bersemangat.

Peristiwa itu pun bermula pada tanggal 19 september 1987,
ketika Allah swt mengizinkan dan meridhoi sang ibunda Juariah untuk melahirkan seorang bayi mungil yang kelak akan menjadi jundullah, yang senantiasa berjuang di jalan-Nya (Amin). Sang bayipun Lahir, berjenis kelamin wanita, lalu sang ayah Bp Chairil Fadly memberikan sebuah nama Ida Nirwana. Ia merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara..Hmm si bungsu ternyata. Bayi tersebut kian tumbuh dan berkembang, melewati masa kecilnya. SD, SMP, dan SMA. Kini ia menetap di Jalan Panglima Polem Gang Melati no 5a. dengan Contack Person 0721789387 atau langsung ke 085768379788 (jangan disalah gunakan ya...!!).

Sang remaja putri ini melanjutkan pendidikannya menengahnya di SMAN 9 Bandar Lampung. Ada beberapa ekskul yang beliau ikuti. Dari KIR sebagai Anggota, ROHIS sebagai Staff Sekretaris. Bahkan beliau mengikuti Forum Kerjasama Pelajar Muslim sebagai Anggota. Terlihat dari sini beliau memang mendedikasikan dirinya di dalam dunia dakwah. Semoga beliau tetap Istiqomah dan dirahmati Allah swt (amin). Ida, begitulah orang biasa memanggilnya mempunyai golongan darah O. Dan mempunyai Karakter pribadi Sanguinis-Koleris namun terkadang Pleghmatis (yang gak tau cari tau sendiri ya..!! ^_^). Beliau mendeskripsikan dirinya ibarat sebuah balon, harus dipompa ‘semangatnya’ dari luar, beberapa hari kemudian balon itu kempis, sama semangatnya.. juga cuma seumur balon...balik lagi dari pompa.. (nyambung..???).

Kini sang Akhwat yang punya motto Perjuangan itu butuh pengorbanan, Pengorbanan itu artinya terkorban...(kaya lirik lagu), dan yang pernah mengidap penyakit asma ini melanjutkan di jurusan Akuntansi fakultas Ekonomi UNILA, angkatan 2005. Selain menjadi mahasiswi, beliau kerap aktif dalam dunia dakwah. Amanah beliau juga sebagai Tim Kerja Sekolah di SMA N 9 B. Lampung sebagai koordinator Dakwah Ammah, selain itu beliau juga berada dalam struktur Tim Kerja Sekolah (TKS) SMP N 10 B. Lampung pun sebagai Koordinator di Pengembangan. Tidak hanya itu, amanah itupun kian bertambah, dengan aktifnya beliau di Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) sebagai koordinator Unit 2 Bidang Pengembangan. Beliau mengharapkan kedepan TKS SMAN 9 tetap dan terus semangat, mempunyai proses kaderisasi yang berkelanjutan, dan alumni-alumni yang senantiasa berkontribusi di SMAN 9 (ya dana, ya informasi, de el el).

Tak terlalu banyak memang yang dapat diceritakan. Tapi semoga limpahan Rahmat dari Allah senantiasa tercurah pada Beliau.

2 komentar:

Info Dari Markaz Besar Dakwah Sekolah

Kini hadir sebuah website khusus untuk para pelajar. hal ini diprakarsai oleh FORUM KERJA SAMA ALUMNI ROHIS (FKAR) bandar lampung. Yang isinya banyak memuat tentang pelajar sekolahan. oleh karena itu, untuk lebih jelas mengetahui isinya langsung saja kunjungi http://fkar.org